Minggu, 14 September 2008

Semester baru..pengalaman baru..MIS?

Wuah, akhirnya masuk juga niy ke semester yang terkenal dengan ke'maut'annya ini ^^;;; ya, semester 5 di TIUI gosip2nya adalah semester yang berat, apalagi setelah UTS. Hmm, cukup menakutkan siy, tapi di sisi laen ada perasaan excited. Knapa? Soalnya di semester ini, arah pembelajaran di Teknik Industri semakin jelas. Jika melihat mata kuliah yang ada, di semester ini udah mulai masuk ke mata kuliah-mata kuliah yang menjadi inti dari teknik industri..akhirnya ^^ hehe. Selaen itu qta udah boleh milih mata kuliah pilihan :)
O ya, di semester ini juga ada satu mata kuliah yang unik yaitu MIS. Apa tuh MIS? Buat yang blum tau, MIS itu singkatan dari Management Information System. Ini niy mata kuliah unik yang mengajarkan banyak hal baru mengenai dunia IT (Information Technology) dan IS (Information System). Sejauh ini yang kutangkep, lewat mata kuliah ini qta akan slalu update terhadap pkembangan teknologi yang ada, terutama teknologi computerized, misalnya dalam aplikasi database. Sepertinya seru ya? yah, mudah2an stl lulus dari mata kuliah ini, nntinya qta smua yang ambil mata kuliah ini g akan 'gaptek' n trus bisa stay update dgn sgala pkembangan teknologi..
O ya pada tau kan siapa pengajar mata kuliah ini?? yup, bner banget...Bapak M. Dachyar. Dengan kode mata kuliah IES310805, Beliau setia mengajar MIS..Beliau adalah dosen TIUI yang terkenal dengan keunikannya dan wawasannya yang luas. O ya, buat tman2 yang ingin kontak dengan beliau atau sekedar berdiskusi, Beliau senantiasa bisa dihubungi di mdachyar@yahoo.com... ayo smua, smangat di semester 5! we can do it ^^

8 komentar:

Anonim mengatakan...

yuuu..sama2..

punya lo juga ok koq, smangad!!!

Sisca Pratiwi mengatakan...

Hai Na... Nice blog Semangat juga yah! GBU sist...

Satria Hutomo mengatakan...

Emank MIS unik banget, dan gw setuju ma pendapat loe mengenai pengajarnya hehehe
Smangat Nana =)

are_she_hahaha mengatakan...

pagi nana...wah, anak-anak MIS kerjaannya sekarang ol mulu, bagus-bagus...mending pada sibuk bikin tugas dari pada ga ada tugas at all, jadi pada males ntarnya.

Anisa mengatakan...

yuhuu nana! setuju... MIS memang pengalamn baru...... pengalaman baru bikin blog!! hehe
btw, emang niy... kita harus semangat menghadapi semester5 ini! dan harus semangat juga ngerjain tugas2nya! ^_^

yantinitra mengatakan...

na,, semangat na, semester 5, 6,7,8, eits,, mudah2an cukup sampe disini, semangat..
Keep in Fire in God na,, blognya keren

beteweh isi blog ku ya na

yunika harinda mengatakan...

iya,,iya..smangat!!!

btw komenin blog gw y,,klo bs c skalian ksh tips2 biar blog gw bgs gt,,maklum baru blajar..

yunika-harinda.blogspot.com
(hehe sxan promosi..)

Vallz mengatakan...

ayayayaya, gw juga dah coba bikin nih, cuma iseng mampang wkwkwkwkwk